Rabu, 17 Oktober 2012

Pamflet National Asphalt Concrete Competition



4 komentar:

  1. jumlah pesertanya minimal 3 orang atau maksimal 3 orang ini...
    terus yang di peraturan yg batas 20 sept. 2012 salah y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu jumlah persertanya maksimal 3 org mas/mba ,untuk peraturan yg di poster skrg yg paling baru mas /mba . :D klaua boleh tau ini dari univ mana ya?

      Hapus
  2. mohon diberi penjelasan lebih detail mengenai lomba nya. sepertinya di peraturan maupun di poster masih belum ada kejelasan mengenai lomba, seperti: seleksinya, apakah semua peserta wajib mengumpulkan peper, benda uji, n video, ataukah setelah seleksi peper baru benda uji n video dikumpulkan, soalnya di timeline hanya tertulis pengumpulan peper, tidak ada jadwal pengumpulan benda uji, n pengujianya itu kapan.
    kemudian finalnya itu seperti apa, apakah presentasi ataukah ada pembuatan + pengujian benda uji dari perancangan yang kita buat
    terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. seleksinya hanya berupa paper saja. setiap tim boleh membuat benda uji sebelum atau sesudah pengumuman finalis yang isinya sesuai dengan paper yang dibut. Para tim finalis yang lolos seleksi nantinya akan membawa benda uji + video ke FTSP UII untuk mempresentasikan paper dan videonya. nantinya benda uji tersebut juga akan di tes di laboratorium kami yang disaksikan oleh peserta tim.
      pengumpulan paper masih diterima sampai tgl 8 desember cap pos.

      Hapus